Berita Terbaru
Loading...

Program dan Kegiatan Tahun 2015

Program dan Kegiatan Tahun 2015

1. Program Pelayanan Administrasi Perkantoran

  1. Kegiatan Penyediaan Kebutuhan Administrasi Umum
  2. Kegiatan Penyediaan Kebutuhan Administrasi Keuangan
  3. Kegiatan Penyediaan Kebutuhan Administrasi Barang/Jasa
  4. Kegiatan Penyediaan Kebutuhan Administrasi Kepegawaian
  5. Kegiatan Penataan Kearsipan
  6. Kegiatan Pelaksanaan Rapat Koordinasi dan Konsultasi

2. Program Peningkatan Sarana dan Prasarana Aparatur

  1. Pembangunan gedung kantor
  2. Pengadaan peralatan/perlengkapan gedung kantor
  3. Pengadaan Mebeleur
  4. Pemeliharaan rutin/berkala gedung kantor
  5. Pemeliharaan rutin/berkala kendaraan dinas/operasional
  6. Pemeliharaan rutin/berkala peralatan/perlengkapan gedung kantor
  7. Rehabilitasi sedang/berat gedung kantor

3. Program Peningkatan Disiplin Aparatur

  1. Pengadaan pakaian dinas beserta perlengkapannya

 

3. Program Peningkatan Sumber Daya Aparatur

  1. Bimbingan Teknis / TOT

 

4. Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan Keuangan

  1. Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD
  2. Penyusunan Pelaporan Keuangan Semesteran
  3. Penyusunan Laporan Bulanan SKPD


5. Program Peningkatan Kapasitas Sumberdaya Aparatur

  1. Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV Bagi PNS
  2. Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat III Bagi PNS Kab/Kota
  3. Pendidikan dan Pelatihan Teknis Penatausahaan Keuangan Daerah Bagi PNS Daerah
  4. Pendidikan dan Pelatihan Teknis Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Bagi PNS Daerah
  5. Pendidikan dan pelatihan prajabatan golongan III bagi calon PNS daerah
  6. Pendidikan dan Pelatihan Teknis Penyusunan RENSTRA SKPD
  7. Akreditasi Lembaga Diklat

6.  Program Penguatan Kelembagaan dan Pengembangan Program Diklat


  1. Kajian sistim dan kualitas materi diklat PNS
  2. Pengembangan diklat (analisis kebutuhan diklat, penyusunan silabi, penyusunan modul, penyusunan pedoman diklat)
  3. Pembuatan Profil Diklat
  4. Penilaian Angka Kredit Bagi Jabatan Fungsional Widyaiswara
  5. Penerbitan Jurnal Kediklatan
  6. Pembentukan Lembaga Sertifikasi Profesi