Berita Terbaru
Loading...
23 Agustus 2019

Pembukaan Pelatihan Dasar CPNS Golongan III Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan 2019

Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan bekerjasama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sulawesi Utara melaksanakan Pelatihan Dasar CPNS bertempat di BPSDMD Provinsi Sulawesi Utara. Kegiatan ini  yang dibuka pada hari Selasa, 20 Agustus 2019 oleh Wakil Bupati Boloaang Mongondow Selatan, Deddy Abdul Hamid. Turut hadir dalam pembukaan ini Kepala BPSDMD Prov. Sulut, Ir. Jeffry Senduk dan Sekretaris Daerah Kab. Bolsel Marzanzius Arhan Ohy, S.STP masing-masing beserta jajaran.
Peserta Pelatihan Dasar ini merupakan hasil perekrutan CPNS yang berproses sejak tahun 2018 dan menerima SK CPNS tahun 2019 dan sesuai regulasi yang ada harus didiklatkan dalam kurun waktu 1 tahun sejak pengangkatan sebagai CPNS. Pelatihan ini dilaksanakan dengan sistem on campus dan off campus. Untuk on campus peserta akan dibekali dengan beberapa mata pelatihan, yaitu:
1. Dinamika Kelompok
2 Wawasan Kebangsaan
3. Analisis Isu Kontemporer
4. Kesiapsiagaan Bela Negara
5. Akuntabilitas
6. Nasionalisme.
7. Etika Publik
8. Komitmen Mutu
9. Anti Korupsi
10. Whole of Goverment
11. Manajemen ASN
12. Pelayanan Publik
13. Agenda Habituasi/Aktualisasi
Sedangkan untuk off campus, peserta diharuskan mengimplementasikan rancangan habituasi/ aktualisasi yang telah diseminarkan pada seminar rancangan, setelah diimplementasikan selama 30 hari di unit kerja masing-masing akan diseminarkan dalam seminar aktualisasi.
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.