Berita Terbaru
Loading...
07 April 2017

Benchmarking Diklat PIM IV Pemprov Sulut di Kota Bandung

Sebagai bagian dari kurikulum penyelenggaraan diklat kepemimpinan, peserta diklat PIM IV Pemprov Sulawesi Utara mengadakan Benchmarking di Kota Bandung. Peserta diklat diterima oleh Pemerintah Kota Bandung pada hari Selasa, 4 April 2017 bertempat di Balai Kota Bandung.
Dalam sambutannya Pimpinan rombongan diklat PIM IV mengucapkan terima kasih atas kesediaan Pemkot Bandung menerima peserta dari Pemprov Sulut untuk mendapatkan best practices/inovasi ataupun terobosan yang bisa diadopsi/diterapkan di Pemprov Sulut.
Bapak Dadang sebagai Staf Ahli Pemkot Bandung yang mewakili Pemerintah Kota menerima dengan tangan terbuka peserta diklat dari Sulawesi Utara. Berbagai inovasi/terobosan yang dilakukan Pemerintah Kota dipaparkan dalam pertemuan ini yang dilanjutkan dengan pertemuan dengan narasumber yang mendampingi peserta sesuai lokus masing-masing.
Hasil benchmarking kemudian didiskusikan/dibahas bersama oleh peserta diklat dalam pertemuan pada keesokan harinya yang turut dihadiri oleh Kaban Diklat Sulut, Bpk. Ir. Jeffry Senduk. Banyak hal yang telah ditemukan oleh Reformer PIM IV dalam benchmarking di Kota Bandung, semoga menjadi inspirasi dalam membawa perubahan dalam lingkup kerjanya.

0 comments:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.