Berita Terbaru
Loading...
08 Maret 2017

Wagub Sulut dan Kepala LAN RI dalam Kegiatan Pembukaan Diklat di Badan Diklat



Bertempat di aula Badan Diklat Prov. Sulut, hari Selasa (7/3/17) diadakan Pembukaan Diklat Kepemimpinan Tingkat III Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Provinsi Sulut, dan Workshop Coach.
Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw dan Kepala Lembaga Administrasi Negara RI Dr. Adi Suryanto, M.Si beserta Kepala Pusat Pengembangan Program dan Pembinaan Diklat LAN Dra. Reni Suzana, MPPM. Acara ini juga dihadiri jajaran Pemerintah Pemprov Sulut dan Pemkab Bolaang Mongondow Utara sebagai penyelenggara Diklat.
Dalam sambutannya Kepala LAN RI menyatakan kualitas pemerintahan ditentukan banyak aspek termasuk aspek Aparatur Sipil Negara, dalam hal ini perhatian pemerintah dalam peningkatan kualitas ASN melalui program kediklatan sangat diperlukan. Peningkatan human capital melalui diklat maupun pendidikan formal harus dilakukan karena merupakan upaya pengembangan kompetensi.
Wakil Gubernur dalam sambutan pembukaannya menyatakan sepakat dengan Kepala LAN RI tentang pentingnya human capital, karenanya pemprov Sulut terus berupaya meningkatkan kualitas diklat yang ada di lingkungan Pemprov. Perhatian pemerintah provinsi terhadap kediklatan saat ini sangat besar karena disadari ASN untuk menerjemahkan visi, misi Sulawesi Utara harus disinergikan dan diklat merupakan wadahnya.
Selanjutnya Kepala LAN RI dan Kapus Pegembangan Program dan Pembinaan Diklat LAN memberikan materi dalam Diklat Kepemimpinan Tingkat III Bolmut, Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Sulut, serta Workshop Coach.
Kepala Badan Diklat Ir. Jefry Senduk dan Sekretaris Badan Diklat Frangky Tintingon, SSTP, M.Si, pejabat struktural dan widyaiswara beserta jajaran Badan Diklat lainnya merasa bangga dan berterima kasih untuk kehadiran Bapak Wagub dan jajaran LAN yang telah memberi perhatian khusus pada Badan Diklat Daerah Prov. Sulut.

0 comments:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.