Berita Terbaru
Loading...
01 Februari 2017

Penandatanganan Pakta Integritas ASN Lingkup Badan Diklat Prov. Sulut

Hari Senin (31/01/17) dalam rangkaian apel kerja Badan Diklat Prov. Sulut telah dilakukan penandatanganan Pakta Integritas seluruh ASN Badan Diklat  (Pejabat Administrator, Pengawas, Fungsional Widyaiswara, Pelaksana) di hadapan Kepala Badan Diklat Ir. Jeffry Senduk.
Penandatanganan ini meruakan sebuah bentuk komitmen setiap ASN Badan Diklat untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai ketentuan yang ada.
Kepala Badan Diklat dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam penyelenggaraan tupoksi di Badan Diklat harus dilakukan secara jujur, jangan sampai ada satu keluhan yang terdengar tentang pelayanan di Badan Diklat disebabkan kelalaian yang dengan sengaja dilakukan oleh ASN, jangan mengharapkan imbalan/hadiah/pemberian dalam bentuk apapun dalam menjalankan tugas di luar ketentuan yang berlaku. Setiap tindakan seorang ASN akan mempengaruhi organisasi secara keseluruhan, pelayanan yang prima untuk setiap orang/organisasi yang masuk ke dalam lingkungan Badan Diklat harus dikedepankan, buatlah nyaman setiap mereka yang datang ke Badan Diklat jelas Kaban Diklat.
Penantanganan telah dilakukan, selamat menjalankan tugas secara berinntegritas untuk Badan Diklat...

0 comments:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.