Berita Terbaru
Loading...
15 Januari 2017

Selamat Jalan Pak Agus Kandou (Koordinator Widyaiswara Badan Diklat Prov. Sulut)

         Kabar duka menyelimuti keluarga besar Badan Diklat pagi ini, Minggu (15/01/2017), Koordinator Widyaiswara Badan Diklat Bapak Agus Kandou, SE meninggal di Rumah Sakit Siloam Manado di tengah upaya penyembuhan sakit ginjal yang diderita selama beberapa waktu terakhir.
          Selama beberapa bulan terakhir Pak Agus Kandou berjuang melawan sakit yang dideritanya sehingga mengharuskan beliau harus beristirahat dalam kegiatan diklat selama 3 bulan terakhir, tapi ternyata Tuhan mempunyai rencana tersendiri dengan memanggil Pak Agus kembali pulang ke pangkuannya.
          Selimut duka benar-benar sangat terasa saat ini di antara keluarga besar Badan Diklat, sosok Pak Agus Kandou yang adalah birokrat dan widyaiswara yang jujur, tulus, dan berintegritas menjadi teladan bagi segenap ASN yang ada. Tidak peduli dengan sakit yang dideritanya Pak Koordinator tetap menjalankan tugasnya sebagai widyaiswara di berbagai tempat dengan waktu tempuh 12 jam pp. Sampai akhirnya Pak Koordinator diharuskan dokter untuk segera beristirahat dan dirawat intensif.
          Pak Koordinator sempat berkarir menjadi birokrat yang disegani di Pemkab Minahasa dan Pemkot Manado, sebelum akhirnya bergabung dengan Badan Diklat pada tahun 2011 menjadi Widyaiswara yang sangat dihormati walaupun beliau begitu rendah hati dalam kesehariaannya.
Meninggal pada usia 54 tahun dengan komitmen diri yang kuat untuk membangun bangsa melalui kediklatan merupakan kehilangan besar bagi Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.
Selamat jalan Pak Agus...
Selamat jalan Pak Koordinator...
Kejujuranmu, ketulusan, dan integritasmu menjadi teladan yang takkan kami lupakan...

0 comments:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.