Berita Terbaru
Loading...
05 Januari 2017

Selamat Datang Bpk. Jefry Senduk, Terima Kasih Bpk. Noudy Tendean..


Setelah dilakukan pelantikan pejabat Kepala Badan Diklat pada tanggal 3 Januari lalu, hari ini (5/1) telah dilakukan serah terima jabatan Kepala Badan Diklat dari pejabat lama Dr. Noudy Tendean, SIP., M.Si kepada pejabat baru Ir. Jefry Senduk, M.Si.

Serah terima jabatan dilaksanakan di ruangan Mapalus Kantor Gubernur Sulut yang dilakukan bersama dengan serah terima jabatan pejabat eselon II baru lainnya yang baru dilantik. Dalam serah terima ini dihadiri juga oleh pejabat struktural, widyaiswara, dan staf Badan Diklat. Dalam sambutannya Gubernur meminta kepada pejabat baru untuk segera bekerja tanpa ada acara seremonial lainnya.

Pada acara tersebut secara simbolis dihadapan Gubernur Olly sejumlah Pejabat Eselon II melakukan penandatangan berita acara pakta integritas, berita acara kontrak kinerja dan penyerahan aset yang disaksikan langsung oleh Wakil Gubernur dan Sekprov Sulut.

Di akhir acara diadakan pertemuan singkat dengan pejabat struktural dan widyaiswara yang hadir dalam acara serah terima, pejabat Badan Diklat yang lama meminta supaya bersama-sama komponen Badan Diklat yang lain mensupport pejabat baru dalam menjalankan tugasnya.

0 comments:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.