Berita Terbaru
Loading...
24 Januari 2017

Rapat Kerja Badan Diklat Prov. Sulut

Kepala Badan dan Sekretaris Badan Diklat
Menjelang dimulainya program/kegiatan kediklatan Badan Diklat Prov. Sulut tahun 2017, pagi ini (24/01/17) Kepala Badan dan Sekretaris Badan mengumpulkan Para pejabat struktural, fungsional, pelaksana, serta Tenaga Harian Lepas dalam kegiatan Rapat Kerja.
Kepala Badan dalam pembinaaannya dalam rapat menyampaikan pentingnya koordinasi dan kolaborasi antar ASN maupun THL (Tenaga Harian Lepas) yang ada, semua kegiatan di Badan Diklat harus didukung oleh semua stakeholder yang ada di Badan Diklat.

Dalam kesempatan ini Kaban Diklat meminta untuk segera mempersiapkan Rapat Koordinasi Kediklatan Lingkup Prov. Sulawesi Utara yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat dengan melibatkan unsur kediklatan yang ada di Kab/Kota dan Provinsi.
Menanggapi permintaan widyaiswara yang menginformasikan adanya diklat berupa TOT maupun TOF yang harus diikuti oleh para widyaiswara, Kaban Diklat menyatakan mendukung penuh hal tersebut.
Tak lupa dalam rapat kerja ini telah dilakukan perkenalan pejabat administrator dan pengawas yang baru dilantik beberapa waktu yang lalu.


ASN Badan Diklat dalam Rapat

ASN dan THL Badan Diklat dalam Rapat

0 comments:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.