Berita Terbaru
Loading...
04 Januari 2017

Pelantikan Kepala Badan Diklat Provinsi Sulawesi Utara


Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw melakukan rotasi pejabat eselon II dan III lingkup pemprov sulut termasuk Kepala Badan Diklat. Rotasi pejabat tersebut dilaksanakan Selasa (3/1) sore di depan monumen Soekarno Minahasa Utara.

Dalam pelantikan tersebut Gubernur mengingatkan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas secara bijak dan hati yang gembira. Jabatan ini merupakan amanah, jalankan amanah dengan baik serta harus pahami maksud pimpinan agar koordinasi berjalan dengan baik.

Dondokambey meminta para pejabat untuk menjalankan janji Gubernur dan wagub kepada rakyat untuk terus membangun Sulut dan mensejahterakan rakyat. Para pejabat harus melaksanakan loncatan dan peningkatan kinerja, Tingkatkan prestasi kerja. menjaga kekompakan, solid, terus melakukan konsolidasi internal, penilaian yang dilakukan pimpinan semua berdasarkan kinerja.

Rotasi pejabat ini merupakan tahap pertama dimana yang dilantik adalah pejabat eselon II dan sebagian eselon III. Rolling yang berdasarkan No 821./BKD/SK/02/2017 Tanggal 3 Januari 2017 Tentang pengukuhan dan pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Adapun pejabat Badan Diklat baru yang dilantik adalah Ir. Jefry Senduk, M.Si.
(hps)



0 comments:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.