Berita Terbaru
Loading...
17 Januari 2017

Air Mata di Badan Diklat...


Persemayaman alm. Agus Sucipto Kandou (Widyaiswara Madya) dilaksanakan di Aula Badan Diklat Prov. Sulut Senin, 16/01/17. Upacara ini dipimpin oleh Kepala Badan Diklat Ir. Jefry Senduk dihadiri semua unsur Pejabat Struktural, Fungsional Widyaiswara, Pelaksana, THL dan keluarga besar almarhum.
Sejak siang semua unsur Badan Diklat sudah menunggu kedatangan jenazah yang akhirnya tiba jam 16.30 di tempat persemayaman. Saking begitu banyaknya pengantar yang ada sehingga memenuhi Aula Badan Diklat dan sekitarnya.
Gubernur yang sambutannya dibacakan Kaban Diklat menyatakan rasa duka dan kehilangan yang sangat mendalam atas dipanggil pulangnya alm. Agus Sucipto Kandou yang begitu dikenal oleh kalangan ASN se-Provinsi Sulawesi Utara. Komitmen beliau untuk membangun bangsa melalui kediklatan mendapatkan apresiasi yang tinggi dari Gubernur dan segenap ASN yang ada.
Sepanjang acara dibanjiri air mata dari komponen Badan Diklat terutama Widyaiswara yang ada dalam melepas Bpk. Koordinator Widyaiswara yang begitu rendah hati, pengampu Agenda Proyek Perubahan dalam Diklat Kepemimpinan dan Anti Korupsi dalam Diklat Prajabatan yang memulai karir PNS dengan Gol/Ruang, II/b.
Pak Koordinator telah dipanggil pulang oleh Sang Pencipta, tapi perpisahan ini hanya sementara karena suatu saat nanti semua kita akan bertemu beliau dalam kekekalan.

Sampai waktunya tiba pulang ke Rumah Bapa
Waktu hidup tak panjang, BERSAHABATLAH...

Selamat jalan Pak Koordinator...

Riwayat Jabatan Agus Sucipto Kandou, SE
1. Kasubag Diklat, Setwilko Kota Manado
2. Kabid Diklat, BKD Kota Manado
3. Sekretaris Inspektorat, Inspektorat Kota Manado
4. Widyaiswara Muda, Badan Diklat Prov. Sulut
5. Widyaiswara Madya, Badan Diklat Prov. Sulut
    (Pangkat, Gol/Ruang: Pembina Tkt.I, IV/b)


Jenazah Alm. Agus Kandou Tiba di Badan Diklat


Upacara Persemayaman di Badan Diklat dipimpin Kaban Diklat

0 comments:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.